Panitia Bonataon Limbong Mulana Se-Jabodetabek Serang Sekitarnya Dibubarkan.

  • Share
Bendahara menyerahkan pertanggungjawaban kepada Pengurus Baru

 

Bendahara menyerahkan pertanggungjawaban kepada Pengurus Baru

Jakarta, Limbong Mulana

Pembubaran panitia Bona taon Limbong Mulana Boru & Bere Sejabodetabek Serang Sekitarnya Minggu (13/5/2018) di Lapo Tondongta Apertemen Green Pramuka City berjalan penuh suka cita.

Tampak yang hadir mewakili dari Penasehat, BPH dan panitia sendiri untuk memberikan pertanggungjawaban secara administrasi kepada seluruh yang hadir.

Bendahara M Sinaga, memaparkan seluruh bentuk pengeluaran pada acara musyawarah besar Limbong Mulana di Hotel Bintang Raya Cipanas dan pada acara Bona Taon di Graha Cibening.

Sesuai perincian yang dibagikan kepada yang hadir dengan pemasukan sebesar Rp 250.562.000,-, dan pengeluaran Rp 170.496.800, sehingga surplus sebesar Rp 80.065,200.

Setelah M Sinaga menyatakan bahwa dana yang masuk surplus sebesar 80 juta, semua yang hadir bertepuk tangan dengan semangat bertanda meberikan surprise kepada panitia.

Ketua Panitia Doharman Limbong, mengucapkan terima kasih kepada seluruh Keluarga Besar Limbong Mulana Boru & Bere Se-Jabodetabek Serang Sekitarnya atas dukungan moral dan moril, sehinggan acara ini dapat berjalan dengan baik.

Tanpa dukungan semua keluarga Besar Limbong Mulana, ini tidak akan berjalan dengan baik, dan mengucapkan terima kasih juga kepada semua panitia yang bekerja keras sehingga acara berjalan dengan sukses.

Saya berharap, dengan surplusnya Rp 80 juta, dana tersebut dapat dipakai Pengurus baru untuk menjalan organisasi Limbong Mulana Boru & Bere Se-Jabodetabek Serang Sekitarnya kedepannya.

Mewakili penasehat yang hadir, Op Boaz dan Op Si Alvaro memberikan apresisasi kepada panitia, dimana rangkain pada acara Mubes di Puncak, terlebih lebih acara bonatoan di Graha Cibening berjalan dengan baik.

Semnetara kepada pengurus terpilih agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik, dan berharap setiap 6 bulan kedepannya harus ada laporan kepada penasehat, sebagai kontrol jalannya organisasi sosial ini.

Kepada Bendahara Lama M Sinaga, mengucapkan terima kasih telah bekerja keras mengadministrasikan semua bentuk pengeluaran dan pemasukan, sehingga tertata dengan baik secara trasparan.

Berharap seusai pertanggungjawaban dari Bendara lama kepada bendahara baru, tetap mendampingi dan memberikan masukan bendahara baru demi kemajuan punguan Limbogn Mulana ini, ujar Op. Alvaro.

Sementara Ketua terpilih, Berman Limbong, mengajak semua pengurus terpilih, dapat menjalankan organisasi ini dengan baik sesuai tugas bidangnya masing-masing, sehingga nantinya punguan Limbong Mulana ini dapat mengayomi seluruh Keluarga Besar Limbong Mulana yang ada di Se-Jabotabek Serang Sikitarnya. ( LIM)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *