Doa Penutupan Makan dan Korban KM Sinar Bangun Pada Pernikahan Hilda Martauli br. Limbong & Herianto Situmorang

  • Share
Pdt. Herlina br. Siregar Memimpin Doa Bersama
Pdt. Herlina br. Siregar Memimpin Doa Bersama

JAKARTA, LIMBONGMULANA.COM – Ada yang terharu dalam acara pernikahan Hilda Martauli br. Limbong dengan Herianto Situmorang di gedung Serbaguna Don Bosco Tangerang, Sabtu (23/6/18).

 

Selesai makan siang, protokol acara meminta kepada

Doa Bersama Keluarga Besar Limbong Mulana dan Situmorang Sipitu Ama

Pendeta dan tokoh tokoh agama agar tampil kedepan podium untuk doa selesai makan dan doa Korban KM Sinar Bangun, sementara yang hadir diminta untuk berdiri.

Dari ratusan yang hadir dalam pesta pernikanhan itu,ada dua orang yang datang kedepan podium, yakni,  St. S Limbong dan Pdt. Herlina br. Siregar.

Keluarag Besar Limbong Mulana

Pdt. Herlina br. Siregar dalam doanya meminta kepada Tuhan agar keluarga korban KM Sinar Bangun diberikan kekuatan , karena hingga kini sebagian besar korban belum ditemukan. Bahkan Herlina juga mendoakan KM. Ramos Risma Marisi  menabrak keramba membuat mesin kapal mati, sehinggal kapal terdampar antara Nainggolan Samosir dengan pulau Sibandang Tapanuli Utara.

Perlu diketahui, hingga 23 Juni 2018 korban KM Sinar Bangun dari 206 orang, sebanyak 22 korban sudah ditemukan, 19 diantaranya selamat  termasuk nahkoda kapal. Sejauh ini baru tiga korban meninggal dunia yang semuanya perempuan, sementara yang belum ditemukan 184 orang.

Diperkirankan korban terperangkap dalam KM Sinar Bangun dengan kedalaman 450 meter, membuat timpenyelamat kesuliatan untuk melakukan  evakuasi korban. (LIM)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *